KELAS INSPIRASI SUKABUMI

image

KELAS INSPIRASI SUKABUMI

Seseorang yang berhasil dalam hidupnya bermula dari masa kecilnya.
Masa kecil merupakan saat menanam yang sangat efektif.

Usia itulah manusia paling efektif dalam proses belajar. Maka sejak usia kecil itu anak – anak harus berani bermimpi besar.
Bersyukur Pak Anies Baswedan menginisiasi program Indonesia Mengajar dan Kelas Inspirasi.
Kedua program tersebut hadir untuk menginspirasi anak – anak sekolah dasar agar berani bermimpi besar.

Awal tahun 2014 untuk pertama kalinya saya ikut kelas inspirasi di Bandung. Ternyata banyak sekali inspirasi yang saya dapat dari relawan dan anak – anak. Sampai – sampai saya ketagihan dan ikut kelas inspirasi Bandung di tahun selanjutnya.

Momen tersebut membuat saya sangat ingin menghadirkan kelas inspirasi di kota kelahiran SUKABUMI. Bisakah?

Saat itu hanya yakin pasti bisa. Saya percaya selalu ada jalannya. Ternyata betul, saya dipertemukan dengan kawan – kawan yang mempunyai mimpi yang sama.

Alhamdulillah terbentuklah tim untuk menginisiasi kelas inspirasi sukabumi  untuk yang pertama kalinya.

Hari inspirasi akan diselenggarakan tanggal 23 Januari 2016.

So, kami mengundang Anda para professional untuk turut serta dalam kelas inspirasi sukabumi.

Segera daftarkan diri Anda melalui blog kelas inspirasi.
www.kelasinspirasisukabumi.wordpress.com

Mulailah wujudkan impian besarmu dengan aksi yang kecil.

Selamat bergabung para relawan hebat di kelas inspirasi sukabumi yang pertama.

See you soon.

Kindly Regards,
Fauzi Noerwenda.

Leave a Reply

