Kado November

Hallo November. Pagi ini harapan indah itu semakin terasa dekat. Pagi ini November datang dengan sejuta kenangan. Inilah waktu yang selalu aku rindukan. Bulan November yang penuh dengan cerita. Bulan November ketika aku dilahirkan dan menyimpan sejuta asa. Terima kasih ayah, ibu. Akan keberikan kado terindah untukmu di November ini.

Ok guys, tadi ceritanya sebagai openingnya.

Entah kenapa pagi ini aku merasa ada sesuatu yang berbeda. Sedih, haru, bahagia, semua perasaannya campur aduk.

Mungkin ada efek dari November kali yah?

Bisa jadi, bisa jadi.

25 November 1991 aku terlahir ke muka bumi. Banyak kenangan yang udah pernah terlewati setiap waktu ulang tahun. Hari ini pun sama, aku teringat hari itu. Hari dimana keluarga bisa bahagia.

Karena alasan itu mungkin pagi ini aku terbangun dengan gejolak perasaan yang beda.

Hhhmmm sungguh ada satu kado indah yang ingin aku berikan.

semoga sebelum tanggal 25 November, aku bisa beritahu mamah bahwa aku lolos untuk ikut International Conference on World Islamic Studies di Malaysia dan akan presentasi disana. Aamiin.

Tunggu kado indah itu mah, pak..

Kado November

 

5 thoughts on “Kado November

  1. Subhanallah :), semoga sukses selalu, bahagiakanlah orangtuamu selagi mereka masih bisa bernafas. Buatlah selalu goresan senyuman di wajahnya karenamu.
    Fighting and Trying kang 🙂
    If you want to get success, you must take effort.
    Today hand study hard, tomorrow big success.

  2. […] Sungguh suatu kebahagiaan yang sangat manis terasa. Apalagi saya masih ingat bahwa di usia yang akan memasuki 22 tahun ini ingin memberikan kado terbaik untuk orang tua. Sempet juga saya tulis di blog tentang kado itu. Pah, Mah, semoga ini bisa membuat kalian bahagia. Dan semoga saya bisa terus membuat kalian bangga. https://fauzinoerwenda.wordpress.com/2013/10/31/kado-november/ […]

Leave a Reply

