Jadilah yang berbeda

Ide Beda

Ide Beda

Hallo apa kabar kawan? Semoga selalu dan senantiasa berada dalam kasih sayang dan rahmat Allah SWT. Alhamdulillah kembali hari ini saya bisa menulis dan berbagi dengan kawan-kawan semua.

Kali ini saya ingin berbagi tentang sebuah hal yang beda. Judulnya aja “jadilah yang berbeda”, pastinya isinya pun beda.

Ngomong-ngomong soal beda, mengapa sih harus berbeda? Hhmm ternyata orang sukses itu beda loh. Kok bisa? Ya iyalah, orang sukses kan mau belajar, berjuang dan terus semangat. Sementara orang biasa yah hanya sekedarnya saja kalo hidup.

Dalam bisnis pun yang berada di garis terdepan itu bisnis yang beda dari yang lain. Semua tahu kan pecel lele? Mungkin diantara kawan-kawan semua ada yang doyan sama pecel lele. Sekarang apa bedanya pecel lele biasa yang ada di pinggir jalan dengan Pecel Lele Lela? Pecel Lele Lela karya Mas Rangga Umara ini di konsep unik dengan kedai didalamnya, lebih bersih dan ada gratisan loh bagi yang bernama Lela. Unik bukan? Terbukti pecel lele lela lebih mahal dan sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

Kali ini saya akan ceritakan seorang sahabat saya yang lagi-lagi Santri Pondok Pesantren Mahasiswa Miftahul Khoir, namanya Anis Hilmy. Beliau adalah seorang mahasiswa pasca sarjana ITB jurusan Teknik Elektro. Apa sih yang unik dari beliau. Santai, ini bukan tentang dirinya tapi tentang bisnisnya. ^_^

Mas Anis bersama timnnya membuat sebuah bisnis dengan basic teknologi yang bernama IDE BEDA. Apa itu Ide Beda?

Idebeda-piranti cerdas adalah hardware startup Indonesia. Ide beda hadir untuk menyelesaikan masalah-masalah yang sebenarnya banyak dirasakan orang, namun sedikit sekali yang mengeksekusi solusi dari masalah itu, paling jauh, hanya memiliki ide, namun tetap sedikit yang berinovasi mewujudkan produk/layanan jadi.

Produk Ide Beda sangat unik dan beda dari yang lain. Ini beberapa produk dari Ide Beda.

Pendingin MOdem

em-bozz pendingin modem

Aruna, Spidol Virtual

Aruna, Spidol Virtual

KeyBozz, typing like a boss

KeyBozz, typing like a boss

Produk seperti apa sih itu. Biar lebih jelas, langsung aja kunjungi websitenya di http://www.idebeda.com.

Pada intinya Ide Beda membuat sebuah piranti cerdas yang membuat anda semua termanjakan. Unik bukan?

Semakin jelas saja bahwa yang berbeda itu selalu yang terdepan. Masih mau jadi manusia biasa? Yuuk mulai cari, kra-kira apa nih yang bisa membuat kita beda. Temukan itu dan jadikan itu sebagai keunggulan kita.

Terakhir saya mau ngasih tahu nih, ternyata orang sukses dan orang gagal itu bedanya sedikit. Kalo orang sukses sedikit tidur, orang gagal sedikit-sedikit tidur. Orang sukses sedikit mengeluh, orang gagal sedikit-sedikit mengeluh. Haha semoga kita termasuk bagian dari yang beda, yaitu orang sukses. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s