Aku tulus sayang kepadamu.

Pernahkah kita mengucapkan kata-kata itu? Atau pernahkah kita mendengarnya?

Hhmm, kawan, sepertinya banyak anak-anak muda yang terjebak dengan kata-kata itu. Aku sayang saya kamu dengan tulus. Akhirnya mereka mengungkapkan dengan pacaran.

Kawan, betapa banyak kawan-kawan kita yang terjebak dengan ungkapan itu dalam pacaran.

Apakah mereka bahagia? Dan apakah mereka bisa membuktikan kata-katanya?

Yah, itu hanya diawal saja. Terucap dengan manis dari lidah. Terdengar dengan indah di telinga. Oh sungguh hati ini semakin luluh kawan. semakin kita luluh, maka akan semakin kita terjatuh dalam lubang tersebut.

Malam ini saya hanya ingin share dari pengalaman yang pernah dialami.

Saat kita terjatuh dengan pacaran. Maka kita akan berada dalam sebuah lingkaran dimana kita tidak bisa bergerak bebas. KIta akan terbelenngu dengan pikiran yang terbatas dan bahkan selalu berpikir negatif.

Nah saya mengalami hal itu dan akhirnya tidak bisa move on. Lantas bagaimana mengungkapkan rasa tulus itu? Lihatlah orang tua kita. Itulah contoh riil dari rasa sayang tulus. Maka keluar dari lubang pacaran dan berikan rasa tulus kita kepada setiap makhluk ALLAH.

Rasakan setiap kebebasan yang kita alami. Rasakan bahwa dunia itu sangat luas. Dan rasakan bahwa kebahagiaan itu kita dapatkan saat kita membiarkan diri kita bahagia.

Maka, jika kamu ingin mencintai dengan tulus, biarkanlah kau mencintai diri sendiri, maka kau akan tahu bagaimana mencintai orang lain.

sayang

Advertisements

2 thoughts on “Aku tulus sayang kepadamu.

  1. Setuju banget tuh kang… biar kita bisa terbang bebas seperti burung di udara..terserah mau kemana mereka tdk ada siapapun yg melarang..
    Tp terkadang pacaran itu perlu …karna ada saatnya kita butuh seseorang untuk mengisi hati ini supaya hidup ini lebiih berwarna…hehe

    • ya terbang sebebas kita ^_^
      sering kali kalo bicara pacaran bilangnya perlu, tp ternyata ada 2 sisi yg berbicara loh. Hati kita dan nafsu kita. keduanya membisikan pada kita, tinggal pilih aja. Hati atau nafsu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s