Catch Me If You Can

Catch Me If You CanIni cerita dari Oom saya, kalo liat ceritanya sih kibulan belaka, tapi nggak ada salahnya didengerin, siapa
tahu bisa menghibur hati yg lagi sedih dan pikiran yg lagi stress…..

Si Oom emang orang kaya, salah satu cirinya dia kelebihan berat. Lumayan sih buat dia yg tinggi cuma
160 cm tapi berat hampir se kuintal.

Gara-gara nggak mau kalah sama temen-2 se kandidat konglomerat yang pada punya simpenan WIL…
si Oom jadi terobsesi buat turunin berat badannya. Maka sibuklah dia cari informasi untuk ikut program
penurunan berat badan.

Dari temen baiknya, dia dapat alamat salah satu pengelola program penurunan berat badan yang berlokasi
di kawasan Mangga Besar. Maka dengan semangat menggebu-2 pergilah si Oom kelokasi yg dimaksud.
Namun nasib beruntung belon dipihak si Oom, karena sesampai disana ternyata program penurunan berat tsb
sementara ini lagi tutup. Denger-2 dari pegawai yang nongkrong disitu, sipemilik untuk sementara waktu
menghentikan usahanya gara-2 kebetulan nama usahanya agak miring-2 sedikit, mirip dengan isu yg
belakangan lagi sensitif. (Sebagai informasi tambahan, namanya adalah ‘PRD MAKHAR’, singkatan dari
Program Reduksi Daging, liMA Kilo perHARi).

Dari karyawan yg masih nongkrong disitu si Oom dapat alamat pengelola program lain yang konon lebih
canggih, tapi lokasinya di Amrik….

Buat si Oom duit bukan masalah, jadi ke Amrik pun buat si Oom tetap kejarlah daku kau kutangkap.

Sampailah si Oom di lokasi program penurunan berat badan. Dari customer service, si Oom dapat informasi
bahwa disitu ada tiga macam program melangsingkan tubuh, yang masing-2 berbeda taripnya.

Program A : tarip 1,000 $, target turun 5 kilo

Program B : tarip 5,000 $, target turun 10 kilo

Program C : tarip 10,000 $, target turun 15 kilo

si Oom sih pinginnya langsung program yg C, tapi kata si customer service sebaiknya si Oom coba dulu paket
A, biar nggak kaget katanya…..

Jadi deh si Oom ikut paket A. Si Oom dibawa masuk ruangan yg berukuran kira-2 10 m2. Ia disuruh
melepaskan baju dan celananya sampai tinggal CD saja yang melekat. Di dalam ruangan sudah ada empat
orang lain yg juga mau ikutan kurus kaya si Oom.

Nggak lama kemudian, masuklah cewek-2 cantik yang berpakaian mini banget, semuanya ada 5 orang.
Si kepala rombongan, yang pake bikini dan CD model tusuk sate, memberikan pengarahan kepada para
peserta (yg rata-2 lagi pada melotot ngliatin pemandangan langka itu).

‘OK gentlemen…. we start the exercise…. The rule is very simple. You are given 1 hour time to catch
one of these girls, or as many as you can. If you can catch her, you can fuck her…..’

he…he…. para peserta pada bersorak-2 dan tanpa tunggu aba-2 lagi langsung menyerbu kearah kerumunan
cewek-2 itu. Maka ruangan jadi penuh dengan suara cekikikan cewek-2 yang sibuk berlari-2 menghindari
tubrukan para peserta, serta suara si Oom dan teman-2 yg ngos-2 an dan menggerutu karena belon berhasil
menangkap seorang cewekpun.

Nggak terasa sejam pun lewat. para peserta bersimbah keringat, namun tangan kosong, karena rupanya para
cewek emang udah terlalu profesional buat ditangkap si Oom dan teman-2 yg rata-2 tambun dan keberatan
badan buat lari. si Oom capek, tapi puas, karena waktu nimbang, ketahuan berat badannya langsung turun 4
kilo.

Si Oom tertarik dengan program ini, pikirnya kalo yg 1,000 $ aja menarik kaya gini, apalagi yg 5,000 $.
Jadilah si Oom ikut paket B.

Paket B ternyata hampir sama dengan paket A, hanya saja lebih private, karena pesertanya hanya satu orang
dan ceweknya khusus diseleksi yang mirip dengan bintang-2 sexy Hollywood seperti Sharon Stone, Pamela
Anderson, Bo Derek, dll. Sedangkan peraturannya sama dengan paket A. ‘You can fuck her if you can catch
her’. Si Oom makin semangat buat lelarian nyoba nangkap tuh cewek….. tapi dasar sial si Oom, hampir saja
dia dapet satu cewek, tapi tinggal beberapa senti saja tangannya, tiba-2 kakinya lemes sehingga harus
ngos-ngosan istirahat sebentar. Kali ini si Oom lebih capek, tapi lebih puas karena beratnya turun lagi 8 kg.

‘Gue mau nyobain yg paket C ah….. pasti lebih hot dan siapa tahu gue beruntung dapet nangkep satu…’
pikir si Oom karena setelah beratnya turun lumayan banyak pasti larinya bakalan lebih kenceng.

Jadi deh besoknya si Oom datang lagi dan ngikut paket C. Kali ini si Oom sendirian dibawa masuk ke
ruangan yg lebih kecil, kira-2 separo dari ruangan sebelonnya. Nggak lama dia menunggu, tiba-2 muncul
cewek negro yang badannya kekar segede pegulat sumo, dan……. (maaf) ia tak mengenakan sehelai
benangpun. Cewek itu mendekat ke arah si Oom yang lagi berdiri shock dengan pemandangan di depannya……

Cewek itu lalu berkat singkat ‘You have two hours, and there is only one rule….., RUN……. i will fuck you
if i can catch you’.

He…he….he…., gantian sekarang si Oom yg ngejerit-2 takut ditangkap cewek negro tsb. Ditanggung
beratnya bakalan turun.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s