#11.Formais Effect – Luailush Sholihah

formais effect

Assalammu’alaikum. Wr., Wb.

Salam semangat, salam sukses untuk kita semua…..

Oh iyah, sebelum saya masuk menjadi salah satu keluarga di FORMAIS, saya tipe orang yang pendiam dan tak mau banyak tanya padahal dalam benak saya banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang ingin saya lontarkan, dan satu hal lagi saya orangnya susah untuk merangkai kata baik dalam obrolan, semangat dan jawaban untuk orang-orang yang buat orang kurang paham kalau ngobrol sama saya.hehehheh

Awal saya terjebak dalam organisasi ini ketika perkenalan setiap UKM ketika OSPEK, kalau di tanya kenapa saya minat di FORMAIS karena saya suka dengan semua semangat kakak-kakak itu sendiri dalam menjelaskan kegiatan singkat yang memberi manfaat yang besar. Dan akhirnya saya bisa bergabung menjadi salah satu keluarga di FORMAIS.

Banyak perubahan yang muncul dalam kehidupan saya diantaranya semangat, berwawasan dan sikap optimis dan sikap positifnya dalam berpikir dari kakak-kakak semua melekat juga dalam diri saya. Pokoknya banyak sekali yang berubah dalam diri pribadi saya.

Organisasi ini memberikan dampak yang positif dalam diri saya, karena banyak juga ilmu yang saya miliki selain ilmu tentang keislaman juga ilmu yang lainnya yang memberikan pengaruh positif terhadap diri saya. Pokoknya semuanya seimbang dech…

Itulah diri saya sekarang semoga dengan berjalannya waktu saya dapat berubah lebih baik lagi, baik untuk diri saya maupun orang lain.

Untuk semua rekan-rekan betapa senangnya jika kita bisa bergabung di LDK selain memberikan manfaat bagi individual tapi juga untuk orang-orang banyak ketika ilmu yang kita dapat dari LDK, sehingga  kita bisa berbagi ilmu dengan orang banyak. Semoga apa yang kita kerjakan mendapat Ridho dari Allah SWT.

Amin

Wassalammu’alaikum Wr., Wb

Leave a Reply

