#8.Formais Effect – Hillary Puspitasari

formais ekuitasSaat aku dilema dengan dua pilihan, aku memilih untuk pergi. Pergi meninggalkan yang lama. Pergi menuju yang baru. Saat aku tak memilikinya lagi, aku memilih untuk mencari. Mencari untuk menemukan.

Saat aku terjebak dalam ketakutan, saat itu pula pencarianku selesai. Taukah teman, bahwa itu artinya aku sudah menemukannya. Menemukan untuk meninggalkan yang lama. Menemukan untuk tinggal bersama yang baru. Penjaga baruku FORMAIS 🙂

Kini, dua tahun sudah jalanmu bersamaku, penjaga dan dua tahun pula kau memberikan kehidupan baru. Suka dan duka, tangis dan tawa, sedih kita lalui bersama. Terima kasih penjagaku.

Mungkin kau tak pernah lelah untuk menuntunku. Tetapi, aku tahu bahwa kini sudah saatnya aku berjalan sendiri tanpamu, penjaga. Namun begitu, aku tahu kau akan selalu tetap menuntunku dari belakang tanpa harus melihat dan berjalan sejajar denganku. Aku tahu itu penjaga.

Sekali lagi terima kasih. Dan teruslah menuntunku dari belakang. Penjagaku FORMAISKU 🙂 .

Leave a Reply

