#4. Formais Effect – Nisa Khoerunisa

formais effect

formais effect

Masuk FORMAIS, terlibat di dalamnya hingga menyatu sebagai keluarga adalah rencana Allah yang benar-benar tidak terpikirkan sebelumnya. Namun jalan itu  terlewat dari kedekatan Nisa sama ukhti Ami. Semua berjalan mengalir seperti pertemanan biasa namun setiap jumat Ami selalu mengajak Nisa untuk keputrian sebut saja pada saat kajian di ITB, singkat kata Nisa menerima semua ajakan tersebut karna Nisa sedang  mencari jati diri yang dari biasanya orang hanya berdiskusi tanpa melibatkan agama.

Dengan kegiatan-kegiatan tersebut Nisa merasa nyaman dan lebih dekat dengan Allah, ditambah lagi ketika disana Nisa memiliki kakak yang baik yang menganggap Nisa sebagai adiknya. Begitupun dengan teman-temanku yang lain. Kita selalu saling mengingatkan hingga akhrnya Nisa sadar udah berada dalam keluarga FORMAIS, akhirnya tanpa pikir panjang Nisa mengambil keptusan untuk menjadi bagian dari keluarga FORMAIS.

Banyak asam manis yang Nisa rasakan di FORMAIS, namun lebih banyak manis yang Nisa rasakan dengan segala kebersamaan. Bahkan ketika Nisa ada masalah mereka yang selalu menasehati dan menemaniku, terutama ketiga  kakak yang hebat. Pertama yang tegas dan disiplin yaitu kakak Erwin, yang suka geje kakak Singgih dan yang terakhir kakak Fauzi yang is the best, dia selalu perhatian menanyakan kabar, mimpi-mimpiku,ibadah dan lainnya. Dia juga yang selalu bisa mencairkan suasana.

Itulah kita keluarga FORMAIS sekilas dengan kekurangan dan kelebihanya, sampai kapanpun mereka adalah keluargaku. Dimanapun aku berada aku akan selalu mengingat pesan-pesan mereka yang selalu mengingatkanku dengan Allah, perjuangan, motivasi, kepercayaan pada kekuatan mimpi dan segalanya. Nisa tau mereka akan bahagia juga ketika mereka melihat Nisa meraih mimpi-mimpi Nisa, begitupun dengan aku yang akan mendoakan mimpi-mimpi mereka agar tercapai dengan ijin Allah. Aamiin.

we’re FORMAIS… we’re family forever. i love u so much.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s