Secercah Harapan

Benar saja, ALLAH SWT memberikan lagi pertolongannya. Malam harinya, ayah saya ditelpon oleh kakanya, beliau menyarankan agar saya daftar ke STIE EKUITAS Bandung. Tanpa pikir panjang saya langsung setuju, dan luar biasanya ayah saya langsung deal dengan keputusan itu.

Keesokan harinya kami berangkat menuju Bandung dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Sesampainya disana saya langsung menuju PMB dan bertemu dengan Ibu Ayi Tejaningrum. Sempat berlangsung obrolan antara kami bertiga, setelah persyaratan saya diperiksa dan hanya beberapa menit kemudian hasilnya sudah ada dan saya dinyatakan diterima di STIE EKUITAS Bandung.

Sungguh hal yang tak disangka-sangka. Kali ini begitu mudahnya saya diterima. Padahal sebelumnya mati-matian saya melakukan tes untuk masuk universitas. Inilah memang skenerio yang ALLAH buat. Sungguh penuh dengan misteri. Yang jelas inilah jawaban yang selama saya tunggu. Kini saya harus mulai kehidupan baru disini dengan segudang prestasi yang akan ku ukir demi rasa syukurku pada Sang Maha Kuasa dan rasa terima kasihku pada kedua orang tuaku.

BIntang kehidupan

Leave a Reply

