Prinsip Hidup Yang Kuat

Ternyata banyak orang yang masih menemui kendala, padahal dia sudah yakin dan juga bermimpi ? Maka jawabannya, apakah memang benar kita sudah benar-benar serius ? Boleh jadi diri kita sendiri belum siap untuk sukses. Semua itu bisa dimulai dengan membuat diri kita kuat. Buat prinsip dalam kehidupan kita. Buat motto agar kita semakin termotivasi.

Berbicara motto dan prinsip hidup, saya memiliki hal itu yang kemudian ku hujam ke dalam diri ini agar semakin kuat. “Berpikir tanpa batas, Bertindak dengan ikhlas”.

Mengapa harus berpikir tanpa batas ? Karena selama ini pikiran kita di belenggu dengan ketakutan. Saat kita bermimpi menjadi astronot, orang berkata, “Kamu tidak mungkin jadi astronot”. Saat kita bermimpi menjadi pengusaha, orang berkata, “Le, kamu itu gak mungkin jadi pengusaha, kita ini sudah ditakdirkan miskin”. Dan bahkan lebih banyak terjadi dalam kehidupan kita. Maka yang harus kita lakukan adalah MELAWANNYA.

Lawan pikiran kita untuk berpikir tanpa batas. Yang mengabulkan mimpi-mimpi kita bukan mereka, orang-orang yang selama ini mencerca kita. Tapi Allah SWT yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Maka yakinlah terhadap-Nya.

Lantas mengapa harus bertindak dengan ikhlas ? Karena selama ini kegagalan-kegagalan kita disebabkan action kita yang tidak sempurna. Ketidaksempurnaan itu karena kita tidak pernah ikhlas dengan apa yang kita kerjakan. Sesungguhnya saat kita ikhlas, maka kita hanya tinggal menunggu hasil yang indah itu.

Mengukir Bintang Kehidupan

Mengukir Bintang Kehidupan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s