100%

Ternyata kesuksesan kita belum juga berhasil. Padahal kita sudah yakin, memiliki mimpi, serta rumus SKS. Tapi kenapa masih gagal juga ? Jawabannya, apakah kita sudah melakukannya dengan 100 % ? Boleh jadi sesungguhnya kita hanya perlu 1 tetes keringat lagi untuk sukses itu. Tapi kita terlanjur menyerah karena sudah merasa gagal. Maka tanamkanlah 100 % dalam hidup kita. Pertanyaannya, mengapa harus 100 % ? Saya akan jawab dengan analogi pesawat.

Sahabat semua pernah naik pesawat terbang ? Jika belum, pastinya sahabat semua sudah pernah melihatnya bukan ?

Misalkan pesawat boeing 737 akan take off, maka ia harus terbang dengan kecepatan 450 km/jam. Apa yang terjadi jika ia terbang kurang dari kecepatannya ?

Maka pesawat itu tidak akan terbang, bahkan akan menabrak. Lalu kalo terbang dengan kecepatan 449 km/jam ? Jawabannya sama saja tidak akan terbang.

Dalam hidup kita merasa bahwa kita sudah maksimal dalam berusaha. Kita mengatakan sudah 99,99 % aksi, tapi yak juga berhasil. Memang benar tidak berhasil. Keberhasilan akan diraih oleh orang-orang yang 100 %. Jika kita tidak melakukan dengan 100 %, maka hasilnya 0 %. Sekali lagi saya katakan, jika kita berusaha kurang dari 100 %, maka hasilnya 0 %. Maka berbuatlah 100 %.

Sahabat, inilah langkah-langkah ajaib yang telah saya pijak. Selanjutnya memang dibutuhkan keberanian untuk beraksi. Masih banyak mimpi yang harus saya wujudkan. Begitu pun kalian sahabat semua.

Selamat menempuh langkah-langkah ajaib. Dan rasakan setiap sensasi dari setiap langkah yang kita pijakkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s