Berani Bermimpi!

Mimpi ! inilah kata yang erat menemani perjalanan hidup saya. Sejak masuk perkuliahan, saya mulai menuliskan berbagai macam mimpi yang nantinya akan saya wujudkan. Banyak orang berkata kepada saya, “Zi, jadilah manusia normal lagi, jangan jadi penghayal”. Tapi apakah saya ciut ? Dengan tegas saya jawab, TIDAK. Saya bermimpi bukan untuk sekedar menghayal indah di siang bolong, tapi untuk saya wujudkan.

            Saya tulis daftar mimpi yang akan saya gapai. Dan hasilnya setiap perjalanan yang saya lewati memang melalui jalur-jalur yang memungkinkan terwujudnya mimpi-mimpi itu.

Daftar mimpi itu saya tempel di dinding kamar. Sengaja, biar banyak orang ikut mendo’akan. Subhanallah, kini dari daftar itu saya mulai mencoret satu per satu. Bukan karena tidak tercapai, tapi justru satu per satu impian saya mulai tergapai. Yang paling besar adalah saat saya bermimpi untuk menjadi trainer muda yang  berskala internasional sehingga lebih banyak orang lagi yang bisa saya motivasi. Ya, saya yakin bahwa ALLAH akan mengabulkan itu semua.

            Bagaimana dengan sahabat semua ? Sudahkah sahabat semua menuliskan mimpi-mimpinya lalu menempel di dinding kamar ? Jika belum, segera lakukanlah. Akan banyak keajaiban yang hadir saat kita mulai bermimpi. 

Leave a Reply

