Value

Bissmillah..

Hari ini saya mengikuti madrasah mujahid bisnis pertemuan ke-3 oleh @kangrendy. Pelatihannya dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai pukul 22.30 WIB. Dari pertemuan ini ada satu poin penting yang saya dapatkan dari MMB ini. Hal itu adalah VALUE.

Ketika itu saya tersadarkan,pantas saja bisnis yang saya tekuni tidak juga growth. Ternyata bisnis yang saya tekuni tidak memberikan VALUE. Dua tahun sudah saya bergelut dalam dunia bisnis,namun belum juga mengalami growth yang dahsyat. Namun saya yakin bahwa ini merupakan sebuah proses belajar.

Kini untuk ke depannya saya akan fokus untuk memberikan VALUE kepada masyarakat dengan PASSION yang ALLAH telah anugerahkan pada saya. Saya akan terus mengasah passion saya untuk menjadi trainer.

TRAINER adalah jalan hidup yang akan saya tempuh. Jalan inilah yang akan menjadi jalan jihad saya dalam memberikan manfaat pada orang banyak. Kenapa harus trainer ???

Di akhir zaman ini kehidupan sudah semakin kacau. Masyarakat sudah tidak memikirkan kehidupan akhiratnya,sehingga mereka memiliki penyakit “Wahn”,cinta dunia dan takut mati.

Strong Why terbesar berasal dari kampung tempat saya tinggal yaitu kampung gunung goong. Pemuda disana sudah semakin kacau. Mereka sudal melupakan ilmu agama. Moral mereka buang jauh entah kemana. Hasilnya Kampung Gunung Goong menjadi kacau balau. Hasillnya masyarakat sudah tidak betah untuk tinggal disana,termasuk orang tua saya sendiri.

Namun saya sedih. Saya tidak ingin melihat ini semua menjadi semakin parah.

Atas dasar itulah saya ingin menjadi seorang trainer yang mampu memberikan manfaat pada orang banyak sehingga orang-orang kembali kepada jalan yang benar.

Jalan jihad seperti itulah yang saya maksud. Insya Allah dengan niat memberikan VALEU pada masyarakat,semua akan mendapat kemudahan.

Ada satu hal yang menjadi motivasi tambahan buat saya. Saya mendapat tantangan dari sahabat saya.

Tantangannya yaitu saya harus menjadi TRAINER MUDA PERTAMA yang memotivasi sedikitnya 10.000 anak jalanan.

Tantangan itu selalu menjadi semangat buat saya. Dan saya yakin,Insya Allah itu semua pasti terwujud.

Man Jadda Wajjada…

Man Shabira Zafira..

🙂

Leave a Reply

