Musyawarah Akbar Formais-Kamis,17 Mei 2012 A

Formais merupakan organisasi yang bergerak dalam bidang keislaman. Forum ini terdiri dari orang-orang hebat yang selalu ingin belajar dalam setiap harinya.

Tak terasa 1 tahun kepengurusan Formais periode 2011-2012 akan segera berakhir.

Ini adalah momen-momen hebat yang tak bisa dilupakan. Formais lah yang menjadi jalan bagiku dalam menemukan kehidupan yang hakiki. Dan kisah indah selalu saya alami di setiap waktu bersama sahabat-sahabat Formais.

Musyawarah Akbar inilah yang akan menjadi cerita indah di kepengurusan yang akan datang.

Musyawarah Akbar berlangsung selama 13 jam.

Subhanallah begitu banyak ilmu yang saya dapatkan dari syuro ini.

banyak perubahan yang harus dilakukan untuk meneruskan dakwah Rasullullah.

Setelah melewati perjalanan panjang,akhirnya saya kembali dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Formais.

Momen ini tidak akan saya lepas kembali. Setelah di tahun pertama saya gagal. Kini di tahun kedua saya ingin memberikan kontribusi yang maksimal bagi umat.

Saya ucapkan terima kasih untuk sahabat-sahabat Formais yang telah percaya kepada saya. Insya Allah saya siap mengemban amanah ini. Allahu Akbar..

Leave a Reply

