Sang Inspirasi Dunia

20 tahun yang lalu lahir seorang anak dari rahim seorang ibu.Dari tangan beliau,ia didik anak tersebut dengan penuh kasih sayang. Dengan sabarnya ia terus membuat anak tersebut menjadi luar biasa. Kini ia sudah tumbuh dewasa.

Di usia 20 tahun ini,pemuda tersebut mempunyai mimpi-mimpi besar untuk ia wujudkan dan persembahkan untuk sang mamah tercinta.

Mimpi yang ingin ia gapai ternyata adalah sesuatu yang memang ia telah persiapkan jauh-jauh hari. Dan mimpi yang dimaksud adalah menjadi seorang trainer muda internasional yang mampu memberikan kebermanfaatan bagi umat manusia dimuka bumi.

Ternyata kegemaran untuk berbicara didepan umum telah saya temukan sejak sd. Ketika itu,saya sudah terbiasa untuk menjadi pembaca undang-undang dasar. Naik tingkat ke smp,saya semakin mampu untuk mengasah skill saya. Saat itu di SMPN 5 Kota Sukabumi,saya terpilih menjadi ketua OSIS selama 2 periode berturut-turut. Hal itu menuntut saya untuk cakap berbicara didepan umum. Dari sinilah saya mulai terasah dalam public speaking.

Menginjak SMA,saya terus mengasah skill public speaking saya. Salah satunya dengan mengikuti lomba pidato. Terus saya latih kemampuan komunikasi ini,sehingga saya mulai terbiasa dengan audience.

Puncaknya adalah ketika saya memasuki dunia perkuliahan. Dari sini saya mulai sadar,bahwa memang public speaking adalah passion saya. Dan akhirnya saya tersadarkan setelah ikut training muda mulia.

Dari situ akhirnya saya memutuskan untuk memilih TRAINER sebagai jalan hidup saya. Sejak saat itu,saya mulai menyusun langkah-langkah untuk menggapai mimpi tersebut.

Subhanallah,memang benar apa kata pepatah. Dimana ada kemauan,pasti ada jalan.

Langkah pertama saya yaitu bergabung dengan Ganesha Public Speaking School untuk mengikuti pelatihan public speaking. Bersama tim GPSS saya belajar bagaimana melakukan teknik saat berbicara didepan umum.

Keajaiban-keajaiban terus terjadi dalam diri saya. Selanjutnya pada tanggal 02 Mei 2012 saya mengisi preview training muda mulia di acara HMKP “How to be a Bankir & Entrepreneur”. Saat itu saya mengisi didepan 300an orang lebih. Subhanallah,begitu jelas pertolongan-Mu.

Image

Usiaku saat ini masih 20 tahun. Saya yakin keajaiban-keajaiban akan terus terjadi kepada saya. Tinggal bagaimana saya menjemput itu semua untuk sampai kepada pangkuanku.

Terakhir akan ku deklarasikan mimpiku kepada para pembaca semua.

Mimpiku yaitu saya berkomitmen untuk menjadi trainer muda internasional yang akan menginspirasi miliaran orang didunia untuk mewujudkan kebahagiaanya.

Suatu saat nanti akan ku adakan training dengan jumlah miliaran kepada anak jalanan dan orang-orang tidak mampu secara gratis dipanggung kebermanfaatan.

Image

Ya Allah inilah do’aku pada-Mu aku panjatkan di keheningan malam ini.

Engkaulah Yang Maha Mengabulkan segala sesuatu.

Saya yakin semua akan terwujud.

Terima Kasih Ya Allah

Advertisements

2 thoughts on “Sang Inspirasi Dunia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s