Kisahku Rabu, 09 Mei 2012

Image          Bissmillahirrohmanirrohim..

Hari ini aku mulai menuliskan setiap cerita indah yang aku alami di setiap harinya. Kisah ini akan menceritakan perjalanan saya untuk menjemput mimpi menjadi seorang trainer dan entrepreneur muda yang memberikan kebermanfaatan bagi umat manusia.

Kisah ini dimulai pada hari Rabu, tanggal 09 Mei 201.

Hari ini ku mengawali pagi dengan ditemani 2 orang sahabat yaitu Alkhar Muhammad dan Singgih Aprianto. Kami sarapan bersama dengan rezeki yang Allah berikan kepada kami. Subhanallah begitu nikmat ketika kita mensyukuri apa yang telah Allah berikan

Waktu semakin terang benderang. Saya gelar sejadah di waktu dhuha untuk memperkuat kekuatan dihari rabu ini. Lalu kemudian dengan penuh semangat saya ambil 2 box makanan untuk aku jual kepada mahasiswa STIE Ekuitas. Setiap hari saya berjualan risoles dan keju goreng untuk mengurangi beban orang tuaku.

Allhamdulillah pertolongan Allah datang. Tak perlu waktu lama kami berjualan. Singkat cerita,salah satu dosen di kampus yang bernama Ibu Dwi purwati membeli dagangan saya cukup banyak. Alhasil untuk jualan hari ini berlangsung begitu cepat.

Siang pun hampir tiba. Hari ini merupakan jadwal latihan futsal dari tim Brother’s FC. Saya kemudian bergegas untuk pergi berlatih. Dengan niat ibadah,menjalin silaturahim,dan menjaga kesehatan tubuh saya pun semakin mantap untuk berlatih. Hasilnya di latihan kali ini saya bisa bermain maksimal dan memberikan semangat yang luar biasa di hari rabu ini.

Namun dampak awal selesai latihan tidak begitu bagus. Kondisi tubuh saya seakan menjadi lemas. Tapi apa daya,saya harus tetap ke kampus untuk menjalankan amanah dan tugas yang lainnya. Tiba dikampus saya langsung mandi dilanjutkan dengan shalat ashar dimushola keluarga mahasiswa.

Pada saat itu saya merasa masih lemas. Hingga saya hanya bisa diam. Namun saya teringat buku karya Mas Ippo Santosa yang berjudul 10 jurus terlarang. Dalam jurus ke empat di utarakan bahwa kita harus berdamai dengan badai. Sontak setelah itu saya bangkit untuk berdamai dengan kondisi tubuh saya. Subhanallah tubuh saya menjadi segar kembali. Inilah bukti jikalau Allah memang Sang Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Di sore hari yang indah,saya berkumpul bersama sahabat-sahabat formais untuk membahas agenda kampanye nasional dan musyawarah akbar formais. Sejujurnya sejak saat itu saya mulai berpikir untuk menuliskan setiap cerita manis kehidupanku. Dan inilah goresan pertama yang aku buat.

Sungguh Ya Allah,ketika hamba menggoreskan tinta ini,hamba seakan merasa dekat dengan-Mu. Engkau tunjukan keajaiban-keajaiban yang mungkin orang tak akan percaya dengan ini semua. Rasa ucap syukur aku panjatkan pada-Mu Ya Rabb.

Nikmat silaturahim kembali aku rasakan bersama teman-teman keluarga mahasiswa. Dan Subhanallah dari obrolan ringan ini kami mendapatkan rezeki untuk penambahan fasilitas mushola. Allhamdulillah teman-teman UKM Band dan HMKP memberikan infaq masing-masing sebesar 50.000 rupiah. Akhirnya impian kami untuk memiliki speaker di mushola akan segera terwujud.

Ada cerita yang terjadi ketika kami berkunjung ke sekre HMPKP. Disana kami seperti terencana membuat guyonan,padahal sesungguhnya tidak sama sekali. Subhanallah malam ini begitu luar biasa hingga saya merasa inilah keluarga yang memiliki visi yang sama.

Dan malam yang indah ini ku tutup dengan menulis seluruh aktivitas saya di hari ini. Disaat teman-teman yang lain sudah tertidur pulas,saya masih bersemanagat untuk mencurahkan perasaanku pada hari ini.

Akhirnya hari yang penuh dengan cerita ku tutup dengan ucapan syukur dan harapan yang ingin ku sampaikan pada-Mu.

Allhamdulillah Yaa Allah..

Aku bersyukur pada-Mu,karena hari ini Engkau telah memberikan aku waktu untuk melakukan aktivitas terbaik yang memberikan manfaat bagi orang lain. Rezeki yang tak pernah habis-habisnya, serta keajaiban hidup yang aku alami

Harapanku pada hari ini yaitu saya ingin terus menebar senyum pada orang lain,menjaga hijab dengan akhwat,tidak berlebihan saat bercanda, dan juga menjadi inspirasi bagi orang lain. Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s